Rabu, 17 Januari 2018

10 Tips agar Kita Selalu Bahagia

10 Tips agar Kita Selalu Bahagia


Setiap orang di dunia ini pasti semuanya ingin bahagia. Bahagia sendiri tidak diukur dari keadaan finansial seseorang, Orang kaya walaupun banyak harta belum tentu bahagia pun juga orang miskin belum tentu tidak bahagia walaupun secara finansial kekurangan. Jadi bagaimana orang yang bahagia itu? Simak poin poin dibawah ini yaa..

➧ Memiliki target dan tujuan hidup

Yya pasti lah ya setiap orang harus punya tujuan hidup, hidup tanpa tujuan taka da gunanya bro hehe jadi jangan lupa buat targetan hidup mulai saat ini biar hidup kalian bahagia, jangan lupa buat life plan yang detail ya…

➧ Selalu Tersenyum

Eitss jangan salah, selain tersenyum membuat kita bahagia walaupun gak ada uang wkwk tapi tenang dengan kita selalu tersenyum tanpa memperlihatkan masalah kita, pasti kita akan bahagia, dan yang pasti dengan senyum kita sudah bersedekah dan dengan sedekah kita akan dibalas imbalannya hehe

➧ Berbagi kebahagiaan dengan orang lain

Iya betul banget sob, ketika kita bahagia jangan sampai hanya di nikmati oleh diri sendiri, berbagilah dengan orang lain, hal itu akan menambah energi kebaikan dan ketentraman hati sehingga kebagiaan itu menebar semakin luas dan tentu itu menambah kebagiaan kita. Yyeea jangan lupa ya disebar kebagiaan kita, apalagi harta kita hehe

➧ Memiliki kemauan untuk menolong orang lain

Hidup di dunia ini tidak sendirian sob, jadi jika ada tetangga atau teman kita yang lagi kesusahan, jangan mager atau malas untuk membantu mereka, karena ketika kita selalu membantu orang yang kesusahan, suatu saat kita kesusahan, biar ada yang bantu juga, hidup jangan terlalu individualis ya sob, biar ketika mati gak gali kuburan sendiri hehe
Memperoleh kebaikan dari berbagai orang yang beragam

Tentu jika selalu baik ke sesama tanpa pandang ras, suku dan budaya, ya karena kita bhinneka tunggal ika sob hehe. Yang pasti ketika kita sering berbuat baik dengan orang lain, maka kita akan mendapat kebaikan pula dari orang lain, jika kita jarang berbuat kebaikan, yang pasti saat ini kita tidak bahagia sob.

➧ Pelihara rasa humor kita

Ya sob hidup jangan terlalu serius, biar gak mati jantungan, astaghfirullah. Yya betul sih, hidup itu kurang bergairah kalo kita gak humoris, selain dijauhi orang juga kita gak bahagia sob. Jadi selalu dijaga ya secara konsisten rasa humor kita, biar doi gak pergi tanpa alasan sob.:( yya intinya jika ingin bahagia selalu pelihara rasa humor terbaik kita yaa

➧ Tetap tenang saat terkejut

Wah gimana tuh sob hehe bingung juga ya nulis, gimana sih hehe. Jadi gini, jika kita dalam kondisi terdesak atau kondisi yang bikin jantung berdebar debar, kita harus tetap tenang biar pikiran kita gak kemana mana dan gak panic, kalo udah panik konsentrasi kita udah menurun, kan bahaya sob. Dan yang pasti hal ini bisa membuat kita jantungan sob kalo sering terkejut tiba tiba hehe bahaya kan, makanya selalu tenang dikondisi apapun.:)

➧ Dapat memaafkan orang lain

Sob, jika kita ingin bahagia, kita harus belajar memaafkan orang lain, ya emang susah sih, tapi disitu kehormatan kita jika selalu meaafkan orang lain, karena kalo tidak memaafkan orang lain dan tidak tegur sapa lebih dari 3 hari, katanya kita gak masuk surga loh sob, makanya dari sekarang belajar untuk selalu lapang dada dan dapat memaafkan orang lain karena itu membuat kita tenang dan bahagia.

➧ Memiliki teman sejati

Betul banget sob, kalo kita punya teman sejati, kita bisa bahagia sob, jika dalam kesulitan pasti lah teman sejati kita bantuin, dan juga sebaliknya. Jadi jangan cuma berharap kebaikan dari teman sejati kita saja sob, tapi kita juga membantu dia kalo lagi bermasalah. Karena prinsip teman sejati itu satu sepenanggungan sob hehe anjay ya. Emang gitu sob, dan jangan lupa tebarkan cinta dalam setiap pertemanan kita sob.:)

➧ Nikmati kebersamaan dengan keluarga atau teman

Betul banget sih ini, sesibuk apapun jangan lupa jadwalkan waktu luang untuk keluarga dan teman ya, karena disitu tempat melepas letih dan sejenak melupakan aktivitas kita yang menguras tenaga, dan juga dengan menikmati kebersamaan ini bisa menghilangkan stress loh, gak percaya, sekarang langsung deh agendain ngumpul bersama, dijamin nikmat sob hehe

Itu sekilas poin poin untuk bahagia dan menjaga agar kita untuk selalu bahagia sebenarnya masih banyak sih, tapi mungkin itu dulu ya sob. Bye selamat berbahagia riaaa..

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar