Review Buku "Menjadi Pemenang Kehidupan" Rahasia Semangat dan Motivasi

Senin, 14 Januari 2019 : Januari 14, 2019

1 komentar

Review Buku "Menjadi Pemenang Kehidupan" -Buku ini ditulis oleh sepasang suami-istri muda yang memiliki cara berbeda dalam membangkitkan semangat seseorang yang terangkum dalam sebuah buku. Tujuan buku ini tidak lain untuk menemukan jati diri seseorang, hari ini maupun kedepannya.

Kini kita hidup di dunia yang penuh dinamika, dimana semuanya penuh dengan tantangan dan masalah. Hal itu perlu dilewati dan selalu percaya bahwa setiap masalah pasti memiliki jalan keluar. 

Jika Anda bisa melewati semuanya, maka predikat "Pemenang Kehidupan" layak Anda sandang.

"Bagaimana saya bisa menjadi pemenang kehidupan?"

Sebuah pertanyaan besar yang penulis dapatkan dari segala curahan masalah, dialog, training, seminar dan lain sebagainya. Sebuah pertanyaan yang cukup singkat, namun butuh penjabaran jawaban yang cukup panjang.

Dalam buku ini penulis berbagi solusi alternatif untuk menjawab pertanyaan besar tersebut. Penulis menawarkan sebuah pencerahan tentang konsep pemenang kehidupan berupa gagasan pemahaman dan kisah inspiratif.

Menjadi pemenang kehidupan merupakan sebuah konsep yang dibuat untuk mempermudah pemahaman Anda tentang kehidupan, apa saja tantangannya, dimana posisi kita saat ini dan bagaimana memenanginya. 

Sedangkan kisah inspiratif yang disajikan, bersumber dari pengalaman pribadi, keluarga,dan orang-orang di sekeliling penulis yang dapat memberikan motivasi dan pelajaran berharga dalam hidup.

Trilogi buku ini terdiri dari 3 bagian (tiga chapter). Masing-masing bagian memiliki konsep berpikir dan cerita-cerita inspiratif yang berbeda, sesuai dengan porsinya masing-masing.
BUKU YANG MEMBAHAS TUNTAS RAHASIA UNTUK MENCAPAI APAPUN YANG ANDA INGINKAN
Chapter #1 menjelaskan tentang pengenalan jati diri manusia dan pembagian kehidupan. 

Dengan mengenal siapa kita, maka kita akan lebih obyektif dalam menjalani kehidupan. Apabila kita mengalami kegagalan, kita akan cepat bangkit dan tidak mudah putus asa. 

Dengan konsep diri yang jelas, keberhasilan akan kita sambut dengan rasa syukur dan berbagi. Kita akan hapus rasa sombong, ujub, dan takabur dalam diri.

Chapter #2 menjelaskan pentingnya peran keluarga dalam kemajuan diri kita. 

Kita dan keluarga adalah sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Keluarga dalam arti Ayah, Ibu dan Anak, serta keluarga dalam arti tatanan masyarakat. 

Keluarga merupakan orang terdekat yang saling take and give.

Chapter #3
merupakan klimaks dari buku "Menjadi Pemenang Kehidupan" itu sendiri. 

Sebuah bahasan tentang sebuah kunci bagaimana Anda menjadi pemenang kehidupan, serta dilengkapi dengan langkah-langkah dalam realitanya. 

Penulis menyebutnya sebagai giantsteps (langkah besar). 

Langkah besar ini dibangun dengan pola workbook skematis, sehingga Anda dapat menerapkannya langsung dan merasakan perubahan yang terjadi.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

1 komentar:

  1. wah..thanks gan informasinya..sepertinya buku ini harus dicari,,salam POJOKNYANTAI

    BalasHapus

© 2019 Hailogue ID - All Rights Reserved