Cara SEO Rahasia Mengoptimalkan PageRank Blogger

Sabtu, 19 Oktober 2019 : Oktober 19, 2019

0 komentar

Cara SEO Rahasia Mengoptimalkan PageRank Blogger - agar suatu rangking situs blog anda di Google meningkat, anda harus meningkatkan sebuah PageRank di situs blog anda. Secara teknisnya ada banyak teknik yang dapat anda coba, tetapi kita ambil beberapa teknik saja untuk meningkatkan pagerank tersebut. Kebanyakan dari beberapa teknik tersebut juga memerluka kemampuan untuk memanipulasi konten melalui HTML.

Cara SEO Rahasia Mengoptimalkan PageRank Blogger

Cara Mengoptimalkan PageRank Blogger

1. Anda harus naikan jumlah income link ke situs website atau blog milik anda. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadapap suatu nilai PageRank halaman situs anda. Link yang diharapkan pun tidak hanya dari halaman yang memiliki PageRank yang lebih tinggi saja, namun juga beberapa halaman yang memiliki kontent yang mirip atau sejenis dengan konten unik anda.

2. Anda juga harus mengatur di pengaturan dan hierarki yang sangat jelas untuk situs anda sendiri. Anda bisa menggunakan Sitemap di sini. 

Jika memakai tag heading, gunakan <h1> untuk bagian informasi yang penting dari situs anda, tag <h2> untuk  informasi yang tidak terlalu penting karena <h1> harus di unggulkan untuk kontent yang memiliki informasi terbaru dan informasi yang sangat penting. Dan kemudian tag <h3> untuk informasi yang lebih tidak penting.

3. Aturlah tampilan situs blog anda sehingga informasi dari kontent yang penting lebih diletakan di muka jika menggunakan template seperti Template Blog Berita. karena tampilan sangat mendukung jika suatu halaman situs Blogger anda menarik, jadi pengunjung akan merasa tertarik untuk mencari referensi di blog anda, nah di sinilah anda akan dapat income visitor juga akan bertambah jika pengaturan situs blog anda jelas dan rapi.


4. Anda jangan lupa jika anda memfokuskan untuk blog yang SEO anda harus memasang keyword yang sangat relavan, karena Blog SEO sangat menonjol dibagian keyword juga, makanya jadi jika kalian ingin membuat keyword jangan asal-asalan alias ngawurd dan mengada-ngada apalagi berfokus ke keyword kontent negatif, karena hal tersebut dapat menurunkan PageRank begitu juga dengan artikel yang hanya terdiri dari outgoing link saja.

5. Anda juga harus banyak mengunakan teks jangan terlalu banyak menggunakan gambar jika membuat suatu kontent artikel, karena hal ini teks lebih mendominan cepat di index oleh Google dibandingkan dengan gambar. Jadi jika situs anda banyak gambar-gambar Google tidak bisa membacanya, kecuali dari teks-teks tadilah yang menjelaskan gambar tersebut.

6. Jika Anda terpaksa menggunakan banyak gambar kalian seharusnya memakai atribute ALT untuk setiap gambar yang kamu masukan dan masukan juga teks yang menjelaskan gambar tersebut dibagian ALT. Sebenarnya Google itu "Buta terhadap gambar" dan Google itu bisa menilai gambar tersebut dari ALT teks yang menjelaskan gambar tersebut.

7. Optimalkan juga gambar jika kalian memakai gambar, karena gambar dengan ukuran size atau ukurannya besar itu sangat berpengaruh untuk loading situs blog anda, karena itu kalian bisa menkompress atau memperkecil ukuran gambar tersebut supaya optimasi gambar situs anda lolos dibagian cek situs anda di PageSpeed dan Think with Google.

Kesimpulannya, jadi jika anda telah memahi SEO maka kalian harus belajar semua tips seo dan cara prosesnya gimana, karena Google trus berkembang dan mempunyai robot yang bisa menyeleksi tiap semua blog milik orang lain dan bisa menghapus blog orang jika blog tersebut blog Plagiat atau Copas.

Demikian artikel Cara SEO Rahasia Mengoptimalkan PageRank Blogger. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa komentar dibawah jika ada pertanyaan.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2019 Hailogue ID - All Rights Reserved