Website Penyedia Template Premium Untuk Wordpress ataupun Blogger

Rabu, 30 Oktober 2019 : Oktober 30, 2019

0 komentar

Semakin berkembangnya dunia digital semakin banyak juga orang yang sadar akan pentingnya sebuah website. Terkhusus bagi mereka yang punya bisnis. Mungkin kita masih bisa menjalankan bisnis kita dengan cara konvensional yang hanya mengandalkan pelanggan offline.

Website Penyedia Template Premium Untuk Wordpress ataupun Blogger

Namun dengan begitu berarti kita sangat menyia-nyiakan peluang yang begitu besar. Karena dengan digital marketing atau bahasa simplenya kita mulai sadar untuk memasarkan produk kita secara online, kita bisa menjangkau jumlah customer yang tak terbatas. Beda dengan bila kita menjual produk kita secara konvensional kita hanya bisa memasarkan produk kita dengan calon customer yang langsung datang ke toko kita.

Namun dengan digital marketing kita bisa menjangkau seluruh calon customer di berbagai wilayah dengan biaya yang cukup esifien dan mudah. Karena itu website menjadi sangat penting disini. Ibaratnya website adalah toko kita. Semua informasi tentang toko sampai produk kita harus ada di website. Agar ketika seseorang melihat website anda, calon customer bisa melihat produk apa yang anda jual.

Untuk membuat website sekarang ini cukup mudah. Banyak platform-platform seperti blogger, wordpress, sampai wix.com yang kita hanya tinggal drag & drop tanpa perlu belajar coding sama sekali. Tapi kalian juga harus selektif. Jika website anda hanya untuk blog dan anda tidak mau ribet, mungkin pilihan terbaik adalah blogger. Namun jika anda membuat website untuk urusan bisnis/usaha saya sarankan anda menggunakan wordpress karena terdapat banyak plugin yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan website anda.

Nah sekarang kalian sudah tau kalian harus menggunakan platform apa untuk membuat website. Selanjutnya anda harus selektif juga dalam memilih theme atau template website anda. Atau istilah simplenya untuk tampilan website anda. Untuk blogger kalian bisa download template gratisannya sangat banyak di Google. Namun jika anda menggunakan wordpress saya sarankan anda untuk beli langsung theme premium. Apalagi jika memang kebutuhan anda untuk bisnis atau hal professional lainnya.

Sekarang ini untuk membeli theme premium tidaklah sulit. Banyak situs-situs penyedia theme premium seperti themeforest.net. Namun bagi anda mungkin theme premium yang ada di themeforest.net terlalu mahal. Karena memang rata-rata harga theme premium disana mencapai $100 atau sekitar 1jt-an.

Untuk itu saya memberi rekomendasi untuk kalian membeli theme premium di envato elements. Di situs ini banyak sekali produk digital asset seperti template html, theme wordpress, theme cms, dan lain-lain. Dan semuanya berkualitas. Standarnya: responsive, mobile-friendly, dan pastinya seo-friendly. Silahkan baca 3 Ciri Template Blog Seo Friendly agar Visitor Naik

Ini lebih baik daripada anda menggunakan theme gratisan yang anda dapat dari suatu situs, dan beresiko di tanam backdoor atau virus di dalamnya. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari $16,50/bulan. Untuk pembayarannya kalian bisa menggunakan akun paypal ataupun kartu kredit.

Dari sini biasanya akan muncul masalah. Kalian tidak memiliki akun paypal ataupun kartu kredit. Karena untuk pembuatan kartu kredit sendiri proses sangat rumit dan banyak persyaratannya. Lalu bagaimana solusinya?

Simple. Kalian bisa menggunakan jasa download atau beli akun premium yang ada di Indonesia. Seperti IDCopy yang sudah terpercaya sejak 2014. Harganya juga masih termasuk murah mulai 150rb/minggu. Jadi selama 7 hari tersebut kalian bisa mendownload sebanyak-banyaknya di situs envato elements.

Gimana? Cukup simple bukan? Memang jika kita sudah melangkah untuk hal professional kita harus sedikit berani mengeluarkan modal. Dari pada menggunakan theme gratisan yang beresiko di tengah jalan bisa saja website kita di deface atau di hack oleh si pembuatan theme.

So mulai sekarang biasakan untuk menggunakan theme premium yang kualitasnya sudah pasti. Daripada harus menggunakan theme gratisan namun resikonya bisnis anda sendirinya.

Share this Article
Next Article >

0 komentar :

© 2019 Hailogue ID - All Rights Reserved