Tolak Angin, Obat Herbal Pilihan Pintar Mengatasi Masuk Angin

Jumat, 29 November 2019 : November 29, 2019

0 komentar

Tolak Angin, Obat Herbal Pilihan Pintar Mengatasi Masuk Angin

Masuk angin akan menyerang siapa saja, baik anak-anak, dewasa dan orang tua. Apalagi bagi orang yang sedang bepergian jauh. Obat masuk angin tentu wajib dibawa untuk mencegah dan mengobati masuk angin. Salah satu obat atau jamu herbal terpercaya dan terstandar adalah Tolak Angin.

Obat herbal Tolak Angin adalah pilihan tepat untuk di konsumsi bagi yang sering bepergian keluar kota. Karena peralihan dari suhu panas di jalan ke suhu dingin (AC) kendaraan menjadi penyebab tubuh kita melemah. Sehingga Tolak Angin hadir sebagai obat herbal terstandar yang berfungsi sebagai perisai tubuh. Kita bisa meminum obat herbal terstandar ini setiap kali ingin bepergian jauh.

Sekilas tentang Tolak Angin

Tolak Angin, Obat Herbal Pilihan Pintar Mengatasi Masuk Angin
varian produk Tolak Angin
Tolak Angin adalah produk obat herbal terkenal yang berasal dari Indonesia. Obat herbal ini sangat ampuh untuk meredakan masuk angin, perut mual, badan terasa dingin dan tenggorokan kering. 

Obat herbal ini hadir sebagai obat herbal untuk masuk angin dengan slogan "Orang Pintar Minum Tolak Angin". 

Tolak Angin di produksi oleh PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. dengan kemasan warna kuning dan berbentuk cair. Dimana perusahaan ini awalnya adalah industri rumahan yang berkembang menjadi perusahaan besar dan terkenal sampai sekarang.

Alasan Kenapa Harus Minum Tolak Angin

1. Banyak Variasi Produk

Dengan berbagai inovasi dan perkembangan, Tolak Angin hadir dengan berbagai variasi produk. Termasuk kemasan Bebas Gula hingga Tolak Angin Anak. 

Tolak Angin Bebas Gula sangat cocok bagi penderita diabetes (kencing manis). Sedangkan Tolak Angin Anak jelas cocok untuk anak-anak dengan rasa manis madu sehingga tidak pahit.

Tolak Angin, Obat Herbal Pilihan Pintar Mengatasi Masuk Angin
Tolak Angin Flu
Selain itu, ada variasi baru yaitu permen tolak angin. Permen herbal ini dibuat dari bahan herbal pilihan dan madu, sehingga sangat cocok sebagai pelega tonggorokan.

Kemasan baru ini tentu sangat cocok bagi yang tidak suka Tolak Angin kemasan cair. Selain melegakan tonggorokan dan pernapasan, Tolak Angin Permen juga dapat menghangatkan badan terutama ketika dalam perjalanan jauh. 

2. Banyak Khasiat

Tolak Angin, Obat Herbal Pilihan Pintar Mengatasi Masuk Angin

Khasiat Tolak Angin tidak sekadar mengobati masuk angin dan gejalanya. Obat herbal ini juga dapat mengobati penderita diabetes, pegal linu, dan diare

Bahkan Tolak Angin juga menghadirkan inovasi produk untuk membantu mengatasi masalah flu. Selain meringankan gejala flu, Minum tolak angin flu juga dapat memelihara daya tahan tubuh. 

3. Tersedia di Berbagai Toko

Tolak Angin tersedia di pasar hingga di supermarket besar. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika ingin beli tolak angin ketika berada di perjalanan. 

Tolak angin adalah produk obat herbal yang memiliki standar terpercaya sehingga tersedia di semua pasar. Kita bisa menemukan produk Tolak Angin di warung bahkan di Indomaret dan Alfamart. Apalagi di berbagai toko obat seperti apotek dan kimia farma. 

Banyak pilihan obat herbal, namun Tolak Angin bisa menjadi pilihan tepat untuk mengatasi masuk angin dan gejalanya. Karena orang pintar akan memilih brand obat herbal terpercaya dengan berbagai khasiat dan variasi produk di pasaran. 
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2019 Hailogue ID - All Rights Reserved