3 Obat Herbal Untuk Mengatasi Sakit Nyeri!

Sabtu, 08 Februari 2020 : Februari 08, 2020

0 komentar

3 Obat Herbal Untuk Mengatasi Sakit Nyeri!
Obat-obatan yang dijual bebas seperti ibuprofen dan acetaminophen adalah penghilang rasa sakit yang efektif, tetapi penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan efek samping. Banyak yang berpikir sakit perut saat haid apakah berbahaya bila menggunakan obat pasar. Nyatanya, obat-obatan yang diresepkan dapat menimbulkan kecanduan dan bahkan memiliki efek yang lebih buruk.

Apa cara alami terbaik untuk menghilangkan rasa sakit? Sebagian orang telah menggunakan minyak esensial, herbal, dan terapi alternatif sebagai penghilang rasa sakit alami selama ratusan tahun. Para peneliti belum sepenuhnya mengeksplorasi opsi-opsi ini, tetapi beberapa bukti menunjukkan bahwa solusi tertentu dapat membantu, dan banyak orang menganggapnya bermanfaat. 

Dalam artikel ini, akan membahas 3 penghilang rasa sakit alami tanpa mengandalkan obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas.

1. Minyak esensial lavender dapat membantu menghilangkan rasa sakit secara alami. 

Orang menggunakan minyak lavender untuk menghilangkan rasa sakit, membantu tidur, dan untuk meredakan kecemasan. Sebuah studi skala kecil 2012 menemukan bahwa menghirup minyak lavender dapat menghilangkan rasa sakit yang terkait dengan sakit kepala migrain dibandingkan dengan plasebo. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa minyak lavender memiliki efek menghilangkan rasa sakit, anti-inflamasi, dan antioksidan pada hewan.

2. Jahe adalah akar yang efektif sebagai penghilang rasa sakit alami. 

Sebuah review sistematis tahun 2015, Source dipercaya menemukan bahwa mengonsumsi 2 gram jahe per hari mengurangi nyeri otot akibat latihan ketahanan dan berlari ketika orang meminumnya setidaknya selama 5 hari. 

Para peneliti juga menyarankan bahwa jahe dapat mempercepat pemulihan dan mengurangi peradangan yang berkaitan dengan olahraga. 

Cobalah memasukkan jahe ke dalam makanan dengan menambahkan jahe mentah ke smoothie atau teh. Orang juga dapat menggunakan suplemen jahe, yang tersedia di toko kesehatan dan online. Namun, bahan alami dan segar mungkin akan lebih menyehatkan.

3. Curcuma, bahan aktif dalam rempah kunyit, memiliki kualitas penghilang rasa sakit. 

Sebuah studi skala kecil 2014 SourceTrusted menemukan bahwa ekstrak curcuma sama efektifnya dengan ibuprofen untuk mengatur nyeri dalam pengobatan osteoarthritis lutut ketika seseorang memakainya selama 4 minggu. 

Kunyit juga merupakan obat herbal umum untuk mengurangi peradangan. Kebanyakan wanita menggunakan kunyit sebagai cara mengatasi nyeri haid hari pertama.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved