LapakTrip Travel: Agen Paket Wisata Keluarga di Indonesia

Senin, 23 Maret 2020 : Maret 23, 2020

0 komentar

LapakTrip Travel: Agen Paket Wisata Keluarga di Indonesia

Perkembangan teknologi semakin memudahkan masyakarat dalam beraktivitas, dimana segala sesuatu menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap semua aspek kehidupan, terutama dibidang bisnis. Tak heran jika banyak bisnis konvensional yang berevolusi ke ranah digital, dengan tujuan mengembangkan pangsa pasar agar lebih luas lagi.

Termasuk dunia bisnis travel, dimana era digital ini menjadikan perjalanan lebih mudah dan cepat. Jika dulu orang mengandalkan agen travel untuk memesan tiket, kini layanan tersebut dapat dilakukan dengan memanfaatkan Online travel Agent (OTA). Dengan layanan OTA yang serba digital, semua traksaksi baik informasi, jual beli, dan pembayaran dapat dilakukan melalui online.

Nah, maraknya dinamika layanan OTA di Indonesia ini tentu membuat perusahaan travel agent kesulitan untuk bersaing, terutama penerapan dibidang teknologi. Namun permasalahan ini dijadikan peluang oleh LapakTrip untuk menawarkan solusi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan travel agent saat ini.

LapakTrip Travel: Paket Wisata Keluarga

LapakTrip merupakan platform pasar online bagi para travel agen lokal untuk memasarkan produk mereka. Dengan kata lain, lapak trip menyediakan wadah bagi travel agent untuk menampilkan produk dan layanan mereka secara online.

Saat diluncurkan pada bulan Juni 2018, LapakTrip sudah memiliki 60 mitra aktif. Pada bulan September 2018, jumlah pengguna aktif sudah lebih dari 3 ribu. Walaupun masih belia, namun LapakTrip sudah memperkuat partnership dengan pihak ketiga seperti AirAsia Big Points, Blibli.com, Gojek, dan lainnya.

Sebagai platform online, lapaktrip memiliki cara kerja yang tidak beda jauh dengan e-commerce lainnya. Dimana para mitra yaitu para travel agent berkesempatan untuk menjual produk atau jasa mereka secara online di situs LapakTrip. Sehingga produk mereka nantinya akan didistribusikan kembali ke pihak ketiga.

Dari segi interface, situs lapaktrip memiliki fitur-fitur unggulan sehingga memudahkan para mitra dan supplier dalam mengakses platform. Beberapa widget yang tersedia seperti Paket wisata, Open Trip dan Sewa Mobil.

Nah, bagi anda yang ingin liburan, Lapaktrip sedang menyediakan promo paket wisata keluarga dengan berbagai pengalaman lokal unik di Indonesia. Tentu peluang ini sangat cocok bagi anda yang ingin liburan namun dana terbatas. Anda dapat liburan dengan berbagai destinasi di Indonesia dengan harga murah dan terjangkau.

Selain itu, Lapaktrip juga menyediakan paket tur ke Labuan Bajo dengan harga eksklusif. Hal ini menjadi kesempatan bagi anda yang ingin pergi ke Labuan Baju dengan harga murah. Anda dapat melakukan sailing ke pulau-pulau kecil di sekitarnya dengan memakai jasa dari lapaktrip.

Menariknya, platform lapaktrip menyediakan informasi lengkap, mulai dari paket wisata, pilihan destinasi, layanan transportasi, dan juga pilihan harga. Bahkan anda juga dapat memilih tema perjalanan sehingga traveling anda lebih menyenangkan dan sesuai dengan paket yang diinginkan.

Dapat dikatakan, Lapaktrip menyediakan semua kebutuhan paket wisata anda. Bahkan anda dapat mengetahui semua jadwal aktivitas dari semua paket yang tersedia. Sehingga sudah terbayang keseruan yang akan anda rasakan nantinya.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan paket wisata lengkap di platform lapaktrip. Kemudian nikmati keseruan aktivitas wisata di seluruh Indonesia. 
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved