4 Tips Investasi Apartemen untuk Pemula Ala Jual-Apartemen.com

Kamis, 28 Mei 2020 : Mei 28, 2020

0 komentar

Tips Investasi Apartemen untuk Pemula Ala Jual-Apartemen.com
Saat ini, properti masih tetap menjadi salah satu instrumen investasi yang sangat menguntungkan. Mengingat harga jual mahal serta tingginya permintaan pasar, tentu membuat banyak orang tertarik untuk berinvestasi properti. Nah, salah satu yang banyak dilakukan adalah investasi apartemen. Hal ini dikarenakan permintaan unit apartemen di kota-kota besar sangat tinggi dibandingkan permintaan rumah.

Investasi apartemen memang sangat menjanjikan. Namun, jika salah caranya maka anda akan mengalami kerugian yang sangat besar. Sehingga penting bagi anda untuk mengetahui tips investasi apartemen sehingga cepat menghasilkan keuntungan yang besar.

Tips Investasi Apartemen untuk Pemula

1. Pilih lokasi strategis

Saat ingin berinvestasi apartemen, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah lokasi apartemen tersebut. Selain berada di daerah perkotaan, apartemen yang anda sewakan juga harus berada di lokasi yang sangat strategis. Pastikan apartemen tersebut berada di lokasi yang menarik banyak orang.

Pemilihan lokasi akan berpengaruh pada siapa target market dan daya sewa mereka. Selain itu, lokasi strategis juga menentukan harga jual apartemen. Misalkan lokasi apartemen dekat dengan akses tol tentu memiliki harga yang jauh lebih tinggi. Jadi pemilihan lokasi sangat berpengaruh terhadap target market dan harga apartemen nantinya. 

2. Sediakan fasilitas lengkap

Fasilitas merupakan hal yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah apartemen. Hal ini juga mempengaruhi kenyamanan penghuni ketika mereka tinggal. Terutama fasilitas penting seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan taman yang luas. 

Semakin lengkap fasilitas yang dimiliki apartemen tersebut, maka semakin tinggi pula harga sewanya. Bahkan juga akan mempengaruhi lifestyle para penghuni sehingga menambah nilai apartemen anda. 

Misalkan apartemen dijual di jakarta selatan, pastikan anda memberikan fasilitas yang tepat. Mulai dari tempat parkir, keamanan, kolam renang, tempat olahraga lain dan pusat perbelanjaan. 

3. Tawarkan variasi masa sewa

Anda harus mengetahui bahwa para calon penyewa memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Maka dari itu, penting bagi anda untuk memberikan berbagai pilihan masa sewa. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan. 

Cukup tawarkan sewa tahunan maupun bulanan, anda sudah bisa menjaring semua kalangan. Sehingga peluang untuk mendapatkan penyewa akan meningkat secara drastis. 

4. Pasarkan secara online

Jika ingin menjangkau calon pelanggan yang lebih luas, buatlah situs jual apartemen. Namun tidak harus anda buat sendiri, bisa bekerjasama dengan orang yang memang fokus memasarkan apartemen online di kota tersebut.

Menjual apartemen lewat online terbilang susah-susah gampang. Namun, jika anda memasarkan dengan tepat, bukan tidak mungkin apartemen lebih banyak menjaring pelanggan dan laku keras. 

Supaya iklan jual apartemen menarik semua orang, pastikan anda memberikan informasi yang lengkap. Mulai dari keterangan fasilitas yang detail, harga dan foto ruangan yang lengkap.

Demikian 4 tips investasi apartemen yang perlu anda ketahui. Jika anda baru pertama kali berinvestasi apartemen, pastikan anda tidak terlalu banyak mengeluarkan uang di masa awal investasi. 

Hal ini untuk menjaga investasi tetap pada angka rendah sehingga membantu anda berada di zona aman dengan resiko yang rendah. Jadi, pastikan anda tidak kehilangan banyak uang dikemudian hari dikarenakan terlalu banyak mengeluarkan uang di masa-masa awal investasi. 

Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved