Kegiatan Mencuci Lebih Menyenangkan dengan Royale Soklin Parfume Series

Rabu, 29 Juli 2020 : Juli 29, 2020

0 komentar

Kegiatan Mencuci Lebih Menyenangkan dengan Royale Soklin Parfume Series

Kegiatan ibu rumah tangga yang cukup menyita waktu adalah urusan pakaian. Bagaimana tidak menyita waktu, perjalanan si baju kotor hingga menjadi bersih perlu melewati berbagai tahapan mulai dari mencuci, menjemur, dan menggosok hingga rapi. Proses mencuci pun masih panjang mulai dari merendam, cuci, bilas, merendam pewangi dan memerasnya. 

Agar pakaian yang dihasilkan wangi dan segar tentu harus diperhatikan sekali pengerjaannya. Terutama bagi saya yang sangat mementingkan keharuman dan kerapihan baju.

Biasanya kegiatan mencuci dimulai dari memisahkan baju yang luntur dengan yang tidak dan baju dengan noda berat dengan noda ringan. Kemudian merendamnya dengan detergen, tak perlu waktu terlalu lama untuk merendam karena jika terlalu lama malah akan membuat baju menjadi bau. Biasanya cukup 30 menit saya rendam. Kemudian baru proses mencuci, menggosok bagian yang kotor. Setelah itu jangan lupa peras lebih dulu sebelun dibilas agar sisa sabun tidak menempel.

Setelah membilas sampai bersih bebas sabun kemudian peras kembali dan rendam ke dalam air bersih yang sudah diberikan pewangi pakaian. Nah kalo pewangi pakaian kesukaan saya itu adalah pewangi yang wangi tahan lama dari royale hijab. Aromanya serasa pakaian habis di laundry dan harumnya seperti Parfum mewah loh. Ada beberapa varian aroma tetapi yang paling saya suka adalah varian pink satin. Menggunakan royale by soklin ini membuat baju baju saya harum segar sepanjang hari.

Merendam dengan pewangi pun tak perlu terlalu lama, cukuplah 30 menit sudah membuat pewangi meresap ke serat pakaian. Kemudian jemur pakaian di tempat yang cukup terkena sinar matahari. Jangan terlalu lama menjemur pakaian di bawah sinar matahari langsung karena yang ada bajunya malah bau matahari. Jadi sebaiknya jika baju sudah kering segera angkat agar tidak berlama lama dijemuran. Jika terlalu lama juga akan menempel debu dan membuat baju jadi bau apek.

Yang terakhir tentunya menggosok pakaian. Pekerjaan yang paling beraaat menurut saya. Penggunaan pewangi pakaian tadi juga bisa membantu melembutkan pakaian sehingga jadi mudah digosok.

Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved