Komik Sebagai Metode Belajar Bahasa Asing

Jumat, 24 Juli 2020 : Juli 24, 2020

0 komentar

Komik Sebagai Metode Belajar Bahasa Asing

Anak-anak memiliki lebih banyak peluang untuk berhasil dengan pembelajaran mereka ketika guru dan orang tua bekerja bersama. Segala sesuatu yang anda lakukan dengan anak anda di siang hari dapat digunakan sebagai kesempatan untuk meningkatkan pembelajaran bahasa Inggris mereka.

Inilah lima tips utama yang mudah dilakukan:

1. BUKU GAMBAR

Metode ini dapat membuka dunia baru bagi anak-anak kecil yang belajar bahasa Inggris. Memilih buku yang tepat bisa rumit, tetapi penting untuk memahami manfaat dari interaksi satu-lawan-satu dengan anak anda ini. Buku bergambar memberi orang tua dan anak-anak alasan yang jelas untuk beralih dari bahasa mereka ke bahasa Inggris. Orang tua yang kurang percaya diri dalam bahasa Inggris menemukan bahwa teks buku bergambar yang diperbaiki adalah alat bantu yang berguna.

2. LAGU DAN RIM

Cara yang menyenangkan untuk mengambil kata-kata dalam bahasa Inggris, melalui pengulangan sajak dan lagu bahasa inggris yang mudah dihafal. Anda dapat menyusun daftar lagu dengan lagu-lagu yang dapat dimainkan berulang-ulang agar anak Anda terbiasa dengan kata-kata tertentu.

3. BACA KOMIK

Berlatihlah membaca buku bergambar dengan keras dan putuskan bagaimana Anda akan menghidupkan kisah itu. Perkenalkan beberapa kata-kata baru sebelum membaca buku dan bersiaplah untuk membisikkan terjemahan untuk kata-kata sulit sampai anak Anda terbiasa dengan bahasa inggris!

4. DAFTAR BAHASA INGGRIS ATAU BAHASA INGGRIS

Anda dapat mengatur area rumah yang menyediakan fokus untuk apa pun yang berkaitan dengan sesi bahasa Inggris: permainan, perpustakaan mini buku gambar, pajangan budaya Inggris seperti gambar dan bendera, pajangan gambar, buku atau kerajinan buatan rumah kerja.

5. ACARA KELUARGA KELUARGA DAN FESTIVAL

Membuat kartu ulang tahun adalah kegiatan yang menyenangkan. Ulang tahun dan festival keluarga adalah kesempatan yang baik untuk memberikan pertunjukan kecil dan bermain game dengan keluarga dan teman yang juga berbicara bahasa Inggris.

Sangat penting untuk bersenang-senang sambil membantu anak Anda belajar bahasa baru. Anda dapat menemukan lebih banyak kiat di situs anak-anak atau kunjungi pusat setempat untuk menemukan lebih banyak cara belajar bahasa inggris bagi pemula.

Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved