4+ Tips Sewa Villa Murah Fasilitas Mewah

Senin, 20 Juli 2020 : Juli 20, 2020

0 komentar

sewa villa murah

Kehabisan kamar untuk menginap di hotel? Pengen sewa villa tapi masih ragu? Jangan sampai salah, ketahui beberapa hal berikut sebelum anda menyewa sebuah villa!

Banyak alasan kenapa seseorang ingin menyewa sebuah villa. Bisa jadi untuk menghabiskan waktu berlibur atau sekadar untuk liburan bersama keluarga. Hal ini tentu sudah biasa bagi semua orang yang sedang berlibur, dipastikan memilih villa sebagai salah satu opsi penginapan.

Perlu anda ketahui bahwa banyak keunggulan menyewa villa dibandingkan menginap di hotel. Terutama jika anda tidak sendirian, melainkan liburan bersama keluarga.

Namun, perlu diingat bahwa menyewa villa tidak sama layaknya memilih hotel. Ada beberapa kriteria yang perlu anda ketahui demi mendapatkan villa yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

Lantas, apa saja tips dan trik menyewa villa? Yuk simak lebih detail dibawah ini!

Tips Menyewa Villa Murah dan Nyaman

1. Lokasi Villa

Hal yang pertama anda perhatikan adalah lokasi villa tersebut. Hal ini tentu sangat menentukan lingkungan dan pemandangan di sekitar villa. 

Sebelumnya, anda harus tahu alasan kenapa ingin menyewa villa. Mungkin jika hanya untuk liburan, pasti tidak ada masalah. Berbeda lagi jika untuk urusan bulan madu dan sebagainya.

Misalkan anda ingin sewa villa puncak bogor, pastikan anda memperhatikan detail lokasi dan pemandangan di sekitar villa tersebut. Terutama bagi anda yang ingin mendapatkan suasana yang lebih intim, pilihkan lokasi villa di pinggir kota atau di desa. Dengan suasana yang adem dan jauh dari perkotaan, anda bisa menikmati liburan bersama pasangan.

Bukan hanya itu, anda juga bisa sewa rumah di bogor. Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin liburan dalam jangka panjang. Bahkan anda bisa memilih berbagai style rumah sesuai keinginan.  

2. Budget Villa

Hal yang tak kalah pentingnya adalah budget yang ada. Mungkin bagi sebagian orang, budgeting tidak ada masalah. Namun, bagi anda yang hanya sekali dalam setahun, sangat penting untuk menentukan biaya berlibur. Terutama untuk biaya sewa villa yang berpotensi menghemat pengeluaran. 

Perlu anda ketahui, menyewa villa menjadi salah satu potensi besar yang dapat menghemat biaya berlibur. Bahkan jika anda beruntung, tersedia banyak villa yang memberikan harga miring dan diskon. Tentu tetap dengan fasilitas mewah dan tak kalah dengan hotel berbintang. 

Biasanya harga villa sangat mahal ketika musim liburan tiba. Jika anda ingin harga yang benar-benar murah, sewa villa di waktu lain sehingga bisa mendapatkan harga villa murah. 

3. Desain Villa

Selanjutnya anda juga harus memilih desain bangunan villa tersebut. Jika ingin suasana pedesaan, anda bisa memilih villa dengan gaya bangunan yang lebih tradisional. Hampir semua desain bangunan ini memiliki gaya yang simpel dan nyaman. 

Tidak semua villa yang seperti ini ada di pedesaan. Ada beberapa bangunan villa yang berada di perkotaan namun suasananya layaknya di desa. Hal ini biasanya dilengkapi dengan taman bunga di sekitar villa sehingga suasana lebih asri dan tenang. 

Berbeda jika anda ingin lebih banyak beraktivitas, anda bisa memilih villa dengan desain modern minimalis. Tentu dilengkapi dengan fasilitas yang cocok sehingga menunjang kebutuhan anda saat beraktivitas di villa tersebut. Mulai dari kolam renang pribadi, Jacuzzi hingga game room yang sangat cocok untuk liburan anda.

4. Fasilitas Villa

Hal yang perlu diperhatikan juga yaitu terkait kelengkapan fasilitas di villa tersebut. Hal ini sangat penting untuk diketahui sebelum menyewa villa. Jadi, anda jangan sampai lupa dan sungkan untuk menanyakan fasilitas yang ada di bangunan tersebut.

Kelengkapan fasilitas juga menentukan badget, sehingga penting dan menjadi hal wajib sebelum menyewa villa. Fasilitas yang utama untuk anda tanyakan, antara lain: layanan WIFI, alat dapur, AC, kolam renang, ruang tamu dan kebutuhan khusus yang anda butuhkan.

Terutama bagi anda yang memesan secara online. Jangan percaya jika ada villa harga murah dengan fasilitas lengkap. Bisa jadi itu tidak lengkap atau fasilitas tidak seperti yang anda bayangkan. Sehingga lebih baik untuk melihat kondisi villa secara langsung. 


Mungkin itu saja yang dapat anda ketahui sebelum sewa villa murah dengan fasilitas lengkap. Anda juga bisa menanyakan hal lain seperti pelayanan dan sebagainya. Semoga bermanfaat. 
Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved