4 Alasan Orang Lebih Memilih Membeli Follower Instagram

Sabtu, 24 Oktober 2020 : Oktober 24, 2020

0 komentar

4 Alasan Orang Lebih Memilih Beli Follower Instagram

Memiliki follower yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang menarik dan bahkan bisa menjadi kebanggaan. Semakin banyak follower yang dimiliki, maka seseorang dianggap memiliki reputasi yang baik. Anda tentu sudah sering menjumpai akun Instagram yang followersnya mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Namun Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua follower dari akun-akun tersebut didapat secara natural namun ada juga yang memutuskan untuk beli follower Instagram.

Membeli followers Instagram sudah banyak dilakukan oleh para selebgram atau bahkan mereka yang ingin meningkatkan pamor dari akun yang dimiliki. Membeli follower menjadi jalan instan untuk meningkatkan jumlah follower. 

Masyarakat menyadari bahwa agar bisa mendapatkan followers yang banyak membutuhkan waktu yang lama dan usaha yang keras. Sedangkan, hanya dengan membeli followers kita bisa dengan cepat meningkatkan jumlah follower hanya dalam beberapa saat saja.

Alasan Beli Follower Instagram

Ada banyak alasan mengapa orang lebih senang untuk membeli followers Instagram dibanding menarik followers secara organik. Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat seseorang tertarik dengan jual beli follower Instagram.

1. Malu dengan Follower yang Sedikit

Alasan pertama mengapa banyak yang lebih memilih untuk beli follower Instagram adalah karena merasa malu dengan follower yang sedikit. Setelah memposting banyak konten menarik, akan tetapi jumlah follower tidak naik secara signifikan, maka solusi yang paling mudah adalah dengan membeli followers.

Dengan membeli follower, maka Anda tidak perlu lagi bingung bagaimana cara untuk meningkatkannya secara cepat. Namun, apabila follower sudah berhasil ditingkatkan, Anda tetap harus membuat konten yang berkualitas dan berusaha untuk meningkatkan jumlah follower secara organik. Dengan begitu, lama kelamaan nantinya akun Instagram akan semakin populer dan memiliki reputasi bagus.

2. Ingin Meningkatkan Reputasi Bisnis

Secara logika memang banyak dari pengguna Instagram yang lebih mudah tertarik dengan akun bisnis dengan jumlah follower tinggi. Misalnya, Anda memiliki produk yang dijual dengan menggunakan Instagram. Apabila ternyata follower masih sangat sedikit, tentu orang akan merasa sedikit ragu untuk membeli produk Anda.

Akan tetapi jika ternyata follower sudah banyak, calon pembeli akan merasa yakin untuk membeli produk Anda. Hal ini dikarenakan mereka menganggap jika akun tersebut sudah terpercaya sehingga memiliki banyak follower.

Dengan membeli followers Instagram Anda bisa meningkatkan reputasi akun bisnis dengan mudah. Membeli follower bisa menjadi salah satu bentuk investasi, karena apabila akun semakin terpercaya, maka calon pembeli juga tidak ragu untuk membeli produk Anda melalui Instagram.

3. Ingin menjadi Selebgram Terkenal

Banyak dari pengguna Instagram yang sangat senang dan terobsesi untuk menjadi selebgram. Tidak sulit untuk menjadi selebgram asalkan memiliki follower yang tinggi. Penting sekali bagi Anda untuk menarik followers secara organik akan tetapi anda juga bisa mengkombinasikannya dengan beli follower Instagram.

Membeli followers memang sangat efektif untuk meningkatkan jumlah pengikut dengan cepat. Namun pastikan juga jika anda tetap berusaha untuk meningkatkan follower dengan usaha Anda bukan hanya mengandalkan follower pasif. 

Reputasi Anda sangat dipertaruhkan apabila hanya mengandalkan beli followers. Seseorang mungkin akan menganggap jika follower Anda palsu karena mereka melihat dari jumlah like dan penonton. Meskipun followers banyak akan tetapi jumlah like dan penontonnya sedikit tentu mereka akan menyimpulkan jika follower yang Anda miliki adalah follower pasif.

4. Iseng-iseng karena Harganya Murah

Alasan yang lainnya adalah karena banyak dari pengguna Instagram merasa tertarik dengan penawaran yang sering mereka lihat. Harga dari follower yang dijual bervariasi, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Semakin banyak jumlah follower yang ditawarkan tentu harganya juga akan semakin tinggi. Bagi mereka yang memiliki budget pas-pasan bisa mencoba untuk membeli followers dengan harga yang murah.

Beli follower Instagram yang bisa dikatakan menguntungkan akan tetapi bisa juga merugikan. Sebelum memutuskan untuk membeli follower memang sebaiknya anda mempertimbangkan mengenai resiko dan manfaatnya.

Demikian informasi tentang alasan masyarakat beli follower Instagram. Semoga informasi ini menambah wawasan anda tentang sosial media yang sedang trend saat ini.


Share this Article
< Previous Article
Next Article >

0 komentar :

© 2020 Hailogue ID - All Rights Reserved